Arsip untuk Oktober 3rd, 2007

03
Okt
07

.. *update*

kenapa ada kaya dan miskin ?
kenapa ada hidup dan mati ?
kenapa ada pertemuan dan perpisahan ?
agar kita mengerti , makna dari memiliki .
kenapa cinta harus dipertahankan ?
agar tak berakhir .
sayangilah ..
orang yang menyayangimu ..

mm.. gue mau cerita tentang temen sebangku gue terlebih dahulu.
yang sekarang udah jalan 6 bulan pacaran sama cowoknya.
cowoknya satu sekolahan sama kita. dan ada di kelas xi ipa 5.
sedangkan dia (temen gue) di 11 sosial 5.

sebelum jadian, mereka emang udah deket.
soalnya pas kelas sepuluh, kita semua sekelas.
tiap mereka bakal jadian, pasti aja ada halangannya.
si cowok yang dijodohin orangtuanya lah, ataupun masalah si cowok yang ngegebet cewek lain.
tapi temen gue ngga pernah nyerah. mungkin, karena temen gue bener-bener sayang itu cowok.

sampai akhirnya kita naik kelas sebelas, dan mereka pacaran.
masalahnya adalah, temen gue itu tipikal orang yang sangaaaat jealousan.
parahnya lagi, si cowok sekelas sama mantan gebetannya yang sekarang balik ngegebet si cowok.

karena di sekolah, gue ngga ada temen lagi.
otomatis kemana-mana gue jadi ekor mereka.
setiap hari pasti ajaa ada yang diributin. bertengkar, terus maafan lagi.
tapi inti dari pertengkaran mereka cuma satu.
mantan gebetan yang sekelas sama cowoknya temen gue.

jujur.
gue kesel sama temen sebangku gue.
karena dia terkesan over protektif sama cowoknya.
terkesan ngatur-ngatur cowoknya.
ko gitu banget yah?
waktu itu gue ada di pihak si cowok.
karena gue juga termasuk orang yang ngga suka dikekang.
temen-temen gue yang lain juga banyak yang ngga suka.
sampai ada 1 kelas yang benciin temen gue, walaupun temen gue ngga tau.

tapi sekarang-sekarang ini.
atau tepatnya saat ini.
gue ada di pihak si cewek.
bukannya gue ngga konsisten dengan apa yang gue pikir.
tapi setelah gue ngerasain hal yang agak-agak mirip dengan kejadian temen gue itu.
gue rasa temen gue melakukan hal yang benar.

sekarang.
gue tau, pasti banyak yang kesel sama gue.
pasti banyak yang benci sama gue.
gue yang jealousan.
gue yang berlebihan ke si dia.
gue ngerasa kok, banyak yang kesel sama gue.
tapi.
gue ngelakuin itu semua.
supaya gue bisa mertahanin rasa sayang gue ke dia.
karena gue sayang banget sama dia.

hal itupun sama.
dengan apa yang temen gue rasain , ke cowoknya.

maaf , kalo selama ini.
sikap aku yang terlalu , bikin kamu ngga nyaman.
bikin kamu ngga bebas.
itu semua aku lakukan.
karena aku sayang sama kamu..

————————–*update*—————————————

tukan dugaan gue bener.
ngga salah gue kesel sama orang itu.
seneng deh fs gue diapus dari friendlistnya dia.
sekalian aja friendlist di acs juga.
muak gue. sama lo.




Oktober 2007
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031