Arsip untuk Oktober 5th, 2007

05
Okt
07

panjang banget !

mm. kemaren teh ada acara ngedadak.
si gilang ngajak main, asalnya gue ngga bisa abisan mau bubar di rumah tante.
tapi dia memaksa, katanya ngga apa-apa ngga sampai magrib juga.
kangen ceunah :D.
yasudah deh, akhirnya udahan online, terus ganti baju.
si gilang bilang mau mandi dulu. langsung jemput.
yaudah we ditungguin. eh taunya nunggu sejam itu mah.
ngga tau dia yang lama , apa mank macet 😀
yasudahlah biarin..

akhirnya dia dateng juga, seperti biasa kalo jalan teh kita mah suka ngga puguh.
bingung main kemana. akhirnya ke tubagus ismail.
dia moto-moto rumah gitu disana.
kayanya sih buat tugas kuliahnya. entahlah, aku ngga ikut turun soalnya.

GILA!
hari itu bandung macet banget.
sampe susah kemana-mana. pengen ke gramed pun susah.
padahal kan mau bali stila-aria. hiks 😦
akhirnya mah kita teh ke palasari 😀
idenya si gilang, kali aja di palasari ada.
tapi rata-rata udah pada tutp. kalopun ada yang buka, bukan toko buku umum.
sampei jam 5, nunggu depan palasari. mau nyetop angkot dihalangin mulu.
hiks. padahal kan takut macet di daerah kopo.
jam 5 lebihan baru deh naik angkot kuning 23, terus si gilang juga pulang.
–hiks ga dianterin pulang :D–
ya kasian atuh dari margahayu ke kopo.
wae da deket.

sampe di rumah tante. pas banget adzan, langsung buka deh.
lumayan banyak sodara ngumpul.
sampei calonnya si tante pun ada. ehem 😀

——————————————————–
itu cerita kemarin. sekarang ayo kita cerita hari ini !

tadi pagi, setelah saur lalu tidur lagi, gue bangun jam 7.
langsung mandi , dll. terus online.
kalo online biasanya langsung buka ym , blog , fs , dA , acs sama ms.
nah pas buka dA kaget tuh.
pas dapet message journal dari bob yang isinya seperti ini :

Well, I’ve known this will be happened sooner or later.
Broke up the relation. (berhenti juga akhirnya)
Huh!
Different Religion, Race, Hometown, etc.
and then…
One of my friend cheat me from behind.
Hahaha,
but that’s nothing.
It’s nothing to compare with what I’ll do someday.

gue tau yang lo maksud cheat siapa.
sekarang gue tanya balik sama lo.
YANG CHEAT ITU SAPA ? DIA ATU LO ?

tega yah lo bob.
bikin gue bingung. bikin gue pusing.
taunya lo sendiri yang ngerekayasa !
gue punya bukti ko. kalo yang dia bilang itu mank bener.
orang dia. masih save chat-an lo sama dia.

gue ngga abis pikir.
lo ko gitu sih bob?
lo tuh temen gue. udah gue anggep kaka gue sendiri.
tapi lo tega boongin gue.
lo tega fitnahin dia, temen lo sendiri.

gue benci lo bob.




Oktober 2007
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031