Arsip untuk Oktober 22nd, 2007

22
Okt
07

….

cerita tentang lebaraan kemareen aah 😀
ayoo . daripada berlama-lama! kita mulai saja. sipp !

1 *
lebaran 1428H ini, berbeda dari lebaran sebelumnya.
soalnya ngga mudik. jadi nenekku tercinta dateng ke Bandung.
dab lebaran di rumah gue. jadi sodara-sodara juga pada dateng ke rumah gue (dari ayah).
mm.. ngga berasa lebaran karena ngga ngalamin mudik sama macet kali yah .. 😀
solat Ied di sd lengkong besar.
imamnya ua gue sendiri, Prof.Dr. H. Ahmad Riskawa, Ir., M.Sc, MS.Ad.
buset dah namanya panjang bener. ehuehue.
siangan , pas sodara-sodara pada pulang. gue sekeluarga cabut ke rumah uyut.
eh taunya ssodara-sodara dari ibu yg biasanya ngumpul di uyut udah pada pulang 😦
jadi ketemunya cuma sedikit.. anyway . hari ini ada kejadian parah. ban mobil pada kempes. punya aa juga. padahal sebelomnya ngga. aneehh >,<

2 *
hari kedua. mang (om) ade ngajakin nenek ke pangheotan.
PTPN berapa yah pangheotan teh ? pokonya perkebunan gitulah..
walaupun masih di daerah padalarang, tapi adem pisan itu mah!
disana ketemu sodara-sodara yg cukup jauh juga 😀

3 *
harihari berikutnya cuma santei-santei dirumah. jalan keluar.
ah gajels pokonya. kebanyakan tidur.
bedanya. pas hari kamis gue udah mulai puasa syawal 🙂
alhamdulillah..

yaudin deh gitu aja.
cerita lebaran yg sungguh sangat tidak menarik !
ahaha. yaudah deh. daaah 🙂




Oktober 2007
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031