Arsip untuk Oktober 10th, 2007

10
Okt
07

OO EM JII !

aduh.
jijik deh, denger adek gue yang paling kecil –cowok–
akhir-akhir ini sering berkata OO EM JII
kesannya kayak apaa gitu.
menjijikan.
ketika si muhammad zia’ul haq hilman a.k.a citel mulai berkata OO EM JII.
pengen deh gue nabok dia. hehe..
tapi ngga bisa. jadi gue cuma bilang.
de, jangan. kayak cewek ih. citel kan cowok

by the way,
satu lagi adek gue yang menggeuleuhkan.
dia tuh suka SOK BISA !!
ih. kesel deh sama dia.
selalu nganggep gue ngga bisa.
mentang” dia bisa nyalain kompor , gue ngga.
huh. dasar nazma sana nadhirah hilman a.k.a katel yang menggeuleuhkan!
dan kenapa kedua orangtua gue samasama nyudutin gue ? 😦

satu lagi.
satrio pradana putra hilman a.k.a wortel lebih KLOP sama gue.
abang gue yang “ganteng” itu 😀 yaa.. lebih banyak samaannya sama gue.
samasama ngga begitu suka daging.
samasama suka makan telor.
samasama suka main.
samasama kesel sama si katel 😀
samasama suka mabal.
samasama yang laen-laen deh.

kadang-kadang gue suka mikir.
ko gue banyak samaannya sama aa yah?
apa gue….
ah ngga tau deh.
..
mukanya pada mirip.
ah teuing ah.
anyway, gue kangen sama aa. hiks 😦




Oktober 2007
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031